Prodi Teknik Industri Unpas mewakili Indonesia dalam Konferensi Internasional 4th EEO BULT 2017 di Filipina

Kontributor : AHI (06/12/2017)

Program studi Teknik Industri mewakili Indonesia dalam konferensi internasional 4th EEO BULT  yang berlangsung dari tanggal 5 – 8 Desember 2017 di Filipina.
EEO BULT singkatan dari Equal Educational Opportunity By Ubiquitous Technology yaitu kesetaraan kesempatan pendidikan dgn menggunakan teknologi U-learning. Komunitas ini dibentuk dan di prakarsai oleh 6 negara : korea selatan, Indonesia, Filipina, Vietnam, Nepal dan Amerika Serikat, dan telah dipilih Prof. Dr. Ir. H. Eddy Jusuf Sp., M.Si., M.Kom (rektor Unpas) sebagai ketua EEO BULT.
Konferensi ke-4 ini di selenggarakan di Don Mariano Marcos Memorial State University (DMMMSU) salah satu universitas di kota La Union Filipina. Sebelumnya, Konferensi pertama diselenggarakan di Kyeungdeug korea, yang kedua di UNPAS Bandung-Indonesia, ke tiga kembali di laksanakan di Korea Selatan tepatnya di kota  chinju.
Pada konferensi ke-4 ini Prodi Teknik Industri Unpas diminta menjadi Pembicara sekaligus narasumber yang di wakili oleh Ir. Arief Harkat Idram, MT., turut didampingi pula oleh Dekan Fakultas Teknik Unpas Dr. Ir. Yusman Taufik, MP., dan Ketua Prodi Teknik Industri Unpas Ir. Toto Ramadhan, MT., yang tergabung dalam tim delegasi dari Indonesia.

Adapun foto-foto kegiatan dapat dilihat di bawah ini.

 

You may also like...

1 Response

  1. adminti says:

    Prodi TI Unpas makin maju dan makin jaya… go international..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

loading